Vol 6, No 2 (2020)

Dublin Core

Title

Vol 6, No 2 (2020)

Collection Items

STRATEGI PENGEMBANGAN TEMPAT WISATA RELIGI UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT DI GUNUNG SANTRI DESA BOJONEGARA KECAMATAN BOJONEGARA KABUPATEN SERANG BANTEN
Pemerintah daerah Kabupaten Serang terus berusaha untuk mengembangkan sektor wisata, salah satunya pengembangan kawasan wisata religi gunung santri yang terletak di Desa Bojonegara
Kecamatan Bojonegara Serang. Namun sampai saat ini pengelolaan…

STRATEGI PROMOSI PENGELOLAAN WISATA PANTAI UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN PASCA TSUNAMI SELAT SUNDA DI KABUPATEN PANDEGLANG
Sektor pariwisata pantai Kabupaten Pandeglang Banten, merupakan sektor yang diunggulkan dan berkontribusi terhadap Pendapatan Daerah Kabupaten Pandeglang. Tsunami selat sunda yang terjadi pada tanggal 22 Desember 2018, telah menghancurkan wisata…

ANALISIS KEBERADAAN PASAR RETAIL INDOMARET DAN ALFAMARET TERHADAP PEMASARAN PRODUK HASIL USAHA MIKRO KECIL MENENGAH  DI KOTA PANDEGLANG
Pandeglang merupakan sebuah daerah yang banyak menghasilkan produk hasil Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Dalam menjalankan usahanya para pelaku UMKM di Kota Pandeglang banyak mengalami hambatan salah satunya adalah cara memasarkan produk.…

ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF PANDEMIC COVID 19, FAMILY SUPPORT, AND STUDY MOTIVATION TOWARDS INTERESTS IN EDUCATION (STUDY IN INDONESIAN TOURISM ECONOMIC HIGH SCHOOLS)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pandemi Covid 19, dukungan keluarga dan motivasi belajar terhadap minat masuk perguruan tinggi. Populasi yang digunakan yaitu calon mahasiswa baru dari dua program studi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi…

PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK, LINGKUNGAN BELAJAR, DAN DUKUNGAN KELUARGA TERHADAP SEMANGAT BELAJAR MAHASISWA PROGRAM PASCASARJANA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PARIWISATA INDONESIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi intrinsik, lingkungan belajar, dan
dukungan keluarga terhadap semangat belajar mahasiswa Program Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia (STIEPARI) Semarang. Populasi…

PENGARUH IKLAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MEREK WARDAH
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk lipstik merek Wardah. Populasi dalam penelitian ini mahasiswi Program Studi Manajeen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina…

PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI WANITA PADA PUSKESMAS KECAMATAN MALANGKE BARAT KABUPATEN LUWU UTARA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Work Family Conflict (konflik peran ganda) dan stress kerja terhadap kinerja pegawai wanita pada Puskesmas Kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara dan untuk mengetahui variabel yang paling…
View all 8 items

Collection Tree