Vol. 10 No. 1 (2023)

Dublin Core

Title

Vol. 10 No. 1 (2023)

Collection Items

ANALISA NIAT MITRA PENJUAL UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI PENGIRIMAN MAKANAN SECARA DARING
The presence of new variant of the covid 19 Omicron virus will certainly leads to the public alert. In order to prevent transmission, the government recommends that people should
reduce direct interactions between individuals. This condition is an…

PENGARUH DISEMINASI PERPAJAKAN DAN MUTU LAYANAN TAX TERHADAP KINERJA PELAYANAN KANTOR PELAYANAN PAJAK DENGAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Riset ini menuliskan keterlibatan diseminasi perpajakan dan mutu layanan tax terhadap kinerja pelayanan KPP Pratama dengan ketaatan wajib pajak sebagai variabel intervening. riset ini dilaksanakan di KPP Pratama Yogyakarta. Populasi dalam penelitian…

TEKNOLOGI INFORMASI, MEDIA SOSIAL, DAN PENGETAHUAN KEUANGAN DALAM PERTUMBUHAN BISNIS PEREMPUAN
Era Ekonomi digital harus disikapi oleh pelaku usaha perempuan, yang melekat dengan stigma harus mengurus rumah tangga, dengan kemampuan dalam menumbuhkan suatu usaha. Pertumbuhan usaha perempuan diduga ipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya…

THE FUTURE OF WORK : TOLERANSI RISIKO, KEADILAN ORGANISASI, DAN KEBEBASAN DALAM BEKERJA TERHADAP MINAT BEKERJA MAHASISWA UNIVERSITAS SARJANAWIYATA TAMANSISWA
Technological sophistication is the essential thing needed to develop all aspects of industrial revolution 4.0. It emphasizes expanding job prospects and maximizing responsibility for completing work with a different approach. This revolution is…

PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN, SIKAP PEMBELIAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI SOCIOLLA TERHADAP NIAT BELI PRODUK SKINCARE MELALUI PEMASARAN VIRAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
The viral marketing phenomenon occurred in cyberspace drives many changes in the marketing. In the past several years, there was a lot of viral news spreading in the society. In the skincare sector, industry attracts many fans through various ways,…

PENGARUH MOTIVASI DAN SELF EFFICACY TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS SARJANAWIYATA TAMANASISWA
Interest in entrepreneurship requires stage and processes according to each individual. There are several factors that influence interest in entrepreneurship, including motivation and self efficacy. Motivation has a duty as a driving force to change…

PENERAPAN GREEN ECONOMY DALAM KONSEP GANDENG-GENDONG DI KAMPUNG WISATA REJOWINANGUN YOGYAKARTA
Yogyakarta sebagai salah satu kota tujuan pariwisata di Indonesia memiliki peran yang besar dalam perkembangan perekonomian masyarakat. Hal ini tidak dapat dilepaskan dari keterlibatan pelaku pariwisata dengan segala aktivitasnya. Keberadaan beberapa…
View all 8 items

Collection Tree