Vol. 3 No. 2 (2023)

Dublin Core

Title

Vol. 3 No. 2 (2023)

Collection Items

PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus KFC Jamtos Jambi)
Pada saat ini pula banyak perusahaan telah sadar apa arti pentingnya menjaga lingkungan dimana banyak perusahaan berusaha melakukan bisnis dengan tema Green di usahanya yang dimana dapat memberikan keuntungan yang besar bagi perusahaan tetapi dapat…

Analisis Pengaruh Human Capital, Angkatan Kerja, dan Pendidikan Terhadap Penduduk Miskin Sumatera Utara Tahun 2006-2022
Kemiskinan merupakan masalah klasik yang hampir tidak mungkin dihapuskan dari muka bumi. Permasalahan covid sekarang ini juga memperparah peningkatan jumlah penduduk miskin baik secara
global maupun indonesia khususnya juga di Provinsi Sumatera…

PENGARUH SUPPORTING ENVIRONMENTAL PROTECTION DAN GREEN IDENTIFICATION PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT PADA MAHASISWA
Yang menjadi perhatian utama masyarakat saat ini adalah meningkatnya jumlah sampah plastik. Indonesia menghadapi masalah serius dalam hal penanganan sampah, yang diakibatkan oleh jumlah penduduk yang semakin meningkat. Penduduk Indonesia cenderung…

Analisis Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun 2010 Tentang Standar Akuntansi Pemerintah (SAP) Berbasis Akrual dalam Penyusunan Laporan Pengelolaan Keuangan Daerah
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun 2010 Tentang Standar Akuntansi Pemerintah (SAP) Berbasis Akrual dalam Penyusunan Laporan Pengelolaan Keuangan Daerah di Dinas Pendidikan Kabupaten…

STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN WARUNG PONDOK BAKSO MINI DI DESA PENINJAUAN KECAMATAN MARO SEBO ULU
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui strategi pemasaran syariah dalam meningkatkan pendapatan yang di lakukan pedagang pondok bakso mini di desa peninjauan kecamatan maro sebo ulu. (2)
Untuk mengetahui kendala yang di hadapi dalam upaya…

Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan melalui Kapasitas Manajemen, Digitalisasi Pemasaran dan Kapasitas Keuangan Digital
Penelitian ini bertujuan menyelidiki keterkaitan antara faktor-faktor kontekstual kapasitas manajemen, digitalisasi pemasaran dan keuangan digital terhadap pertumbuhan bisnis berkelanjutan di kalangan UMKM. Data diperoleh melalui survei terhadap 40…

Pengaruh Perkembangan Ekonomi Digital Terhadap Pendapatan Usaha Mikro Kecil Menengah
Perkembangan teknologi ke arah serba digital saat ini semakin pesat, teknologi menjadi alat yang mampu membantu sebagian besar kebutuhan manusia. Teknologi telah dapat digunakan oleh manusia untuk mempermudah melakukan apapun tugas dan pekerjaan.…

Entrepreneurship Management of Darul Fikri Islamic Boarding arul Fikri Islamic Boarding
Pondok Pesantren dengan tujuan untuk mengeksplorasi pendidikan entrepreneurship, serta mendukung pendidikan Islam dan spiritual keagamaan dalam pendidikan kewirausahaan, metode dan
kegiatan yang mendukung penciptaan pengetahuan, kompetensi dan…

Upaya Peningkatan Pembelian Impulsive Melalui Penguatan Konsumen Pada Tiktok Shop Live Streaming
perilaku impulsive buying telah menjadi fenomena yang semakin umum terjadi dalam masyarakat. Impulsive buying merupakan kecenderungan untuk melakukan pembelian tanpa pertimbangan yang matang, dipicu oleh dorongan emosional atau keinginan instan.…

Evaluasi Sistem Akuntansi Akrual Dalam Proses Penyusunan Anggaran (Studi Kasus Dinas Komunikasi dan Informatika Ungaran Kabupaten Semarang)
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Memiliki sejumlah divisi, salah satunya adalah divisi keuangan, pengelolaan data anggaran belum memanfaatkan sistem yang maksimal. Proses penyusunan rancangan dan realisasi anggaran,…
View all 13 items

Collection Tree