Vol 2 No 2 (2021): Desember
Dublin Core
Title
Vol 2 No 2 (2021): Desember
Source
https://just-si.ub.ac.id/index.php/just-si/issue/view/4
Publisher
UNIVERSITAS BRAWIJAYA
Date
2021
Contributor
Fajar bagus W
Format
PDF
Language
Indonesia
Type
Text
Collection Items
PEMANFAATAN TEKNOLOGI NOTIFIKASI BOT TELEGRAM DALAM PENGEMBANGAN SISTEM CUSTOMER REMINDER BERBASIS WEB (STUDI KASUS: PT ASTRA INTERNATIONAL TBK-TSO CABANG SUKUN, MALANG)
Aktivitas Reminder merupakan bagian dalam proses bisnis servis kendaraan pada PT Astra International Tbk-TSO cabang Sukun Malang. Dalam proses reminderdiketahui bahwa Kepala Bengkel harus melakukan pengawasan pekerjaan para karyawan …
STUDI KASUS:PETUALANGAN UMKM BBG DALAM PEMBUATAN APLIKASI BERBASIS WEB
Tujuan penulisan studi kasus ini adalah untuk menceritakan suatu kejadian untuk mengidentifikasi masalah-masalah yang terjadi dalam penggalian kebutuhan. Studi kasus ini bercerita tentang petualangan UMKM BBG dalam …
PERANCANGAN USER EXPERIENCE APLIKASI RECORDING PEGAWAI MENGGUNAKAN METODE HUMAN-CENTERED DESIGN (STUDI KASUS: PT. XYZ)
Pada era sekarang ini perkembanganteknologisangatlah cepat. Teknologitelah mempengaruhi hampir semua aspek kehidupan pada era modern ini. Perkembangan ini dinilai cukup pesat dikarenakan kebutuhan manusia yang diharuskan untuk menggunakan…
BAGAIMANA PERCEIVED BENEFITMEMPENGARUHI KEPUTUSAN UNTUK TERUS MENGGUNAKAN SUATU TEKNOLOGI (STUDI KASUS: PERTEMUAN DARING DENGAN LATAR SERAGAM)
Dengan perkembangan teknologi saat ini banyak organisasi memanfaatkan platform online meeting/conferenceuntuk menyelenggarakan pertemuan daring seperti penggunaan platformZoom dan Google Meet. Terdapat beberapa fitur dalam…
OPINI: FENOMENA PENGHINDARAN INFORMASI PADA INFODEMIK COVID-19MELALUI MEDIA SOSIAL
Sering dijumpai saat membaca sebuah berita berisikan informasi tentang COVID-19, seseorang akan merasakan information overloadserta informasi yang tersebar cenderung tidak akurat dan tidak relevan sampai munculnya penghindaran informasi.…