Vol 5 No 2: Desember 2024
Dublin Core
Title
Vol 5 No 2: Desember 2024
            Source
https://just-si.ub.ac.id/index.php/just-si/issue/view/12
            Publisher
Universitas Brawijaya
            Date
Desember 2024
            Contributor
Fajar bagus W
            Format
PDF
            Language
Indonesia
            Type
Text
            Collection Items
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MATA PELAJARAN INFORMATIKA BERBASIS MEDIA DIGITAL DENGAN MODEL ADDIE
                Di kurikulum terbaru Kemendikbud, Informatika telah menjadi bagian yang wajib. Penelitian ini difokuskan pada permasalahan yang muncul dalam pengajaran matapelajaran Informatika di kelas X SMK Negeri 2 Malang. Pendekatan yang digunakan adalah metode…            
                    PERANCANGAN USER EXPERIENCESISTEM KONVERSI MATA KULIAH DAN PENGAKUAN SKS PADA KEGIATAN MBKM MENGGUNAKAN HUMAN-CENTERED DESIGN
                Program  Merdeka  Belajar  Kampus  Merdeka  (MBKM)  telah  diterapkan  di  Fakultas  Ilmu Komputer  Universitas  Brawijaya  (FILKOM  UB)  sejak  semester  genap  tahun  akademik 2020/2021. Namun,  proses  bisnis  terkait,  khususnya  konversi  mata …            
                    ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN BERKELANJUTAN MASSIVE OPEN ONLINE COURSEPADA GEN Z MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCEMODELTERMODIFIKASI DAN TASK TECHNOLOGY FIT
                E-learningmerupakan  sistem  pembelajaran  secara  elektronik  menggunakan  gawai  yang memungkinkan pengajar serta pelajar tidak perlu datang ke kelas. Massive Open Online Course(MOOC) merupakan salah satu jenis dari e-learning. Penelitian…            
                    ANALISIS PENGARUH MINI GAMES PADA PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP NIAT PENGGUNA UNTUK BERBELANJA SECARA ONLINE
                Peningkatan  akses   internet  dan  penggunaan smartphonedi  Indonesia  telah   mendorong kemajuan  teknologi  dan  ekonomi,  khususnya  dalam  sektor e-commerce.  Persaingan  yang tinggi  antar e-commercedi  Indonesia  mendorong  salah  satu …            
                    ANALISIS PENGARUH TASK TECHNOLOGY FITDAN SOCIAL INFLUENCETERHADAP NIAT PENGGUNAAN KEBERLANJUTAN MASSIVE OPEN ONLINE COURSEPADA GENERASI Z MELALUI PERCEIVED USEFULNESSDAN ATTITUDE TOWARD USING
                Perkembangan  teknologi  komunikasi  berdampak  signifikan  pada  pendidikan,  khususnya melalui  penerapan  teknologi  informasi  dan  komunikasi  (TIK)  dalam  pembelajaran  daring seperti Massive Open Online Course (MOOC), yang memberikan…            
                    PERBANDINGAN PENGUJIAN PERFORMANCE FRAMEWORKLARAVEL DAN LUMEN PADA ARSITEKTUR BERBASIS SERVICESOBAT-PS MENGGUNAKAN JMETER DAN POSTMAN (STUDI KASUS: KUPS KALIMANTAN UTARA)
                SOBAT-PS  sebagai platformdigital  untuk  Kelompok  Usaha  Perhutanan  Sosial  (KUPS)  di Kalimantan  Utara,  tidak  hanya  berfungsi  sebagai  wadah  administratif  dan  informasi,  juga sebagai    jembatan   penting   dalam    masyarakat   seperti …            
                    