Vol 9, No 2 (2023)

Dublin Core

Title

Vol 9, No 2 (2023)

Collection Items

Anteseden Ketepatan Waktu Menyampaikan Laporan Keuangan Pada Perusahaan Manufaktur
Anteseden ketepatan waktu dalam menyampaikan laporan keuangan merupakan faktor-faktor atau kondisi-kondisi tertentu yang berkontribusi pada kemampuan sebuah perusahaan untuk secara konsisten dan tepat waktu menyusun dan menyampaikan laporan keuangan.…

Pengaruh Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dengan Media Sosial Instagram Sebagai Variabel Moderating Pada Klinik Muntira Skin Care Kota Sorong
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana iklan dan harga mempengaruhi keputusan pembelian dengan media sosial Instagram sebagai variabel moderating. Penelitian ini dilakukan di Klinik Muntira Skin Care Kota Sorong dan menggunakan…

Pengaruh Lokasi dan Daya Tarik Wisata Terhadap Kepuasan Pengunjung Taman Rekreasi Candi Mendut Kabupaten Magelang
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh lokasi dan daya Tarik wisata terhadap
kepuasan pengunjung Taman Rekreasi Candi Mendut di Kabupaten Magelang. Data penelitian
diperoleh melalui dokumentasi dan angket. Sampel yang digunakan…

Pengaruh InfluencerTerhadap Brand Ambassador Pada Martha Beauty Bar
Influencer dan brand ambassador adalah dua elemen penting dalam strategi pemasaran yang
berfokus pada membangun kesadaran merek dan menciptakan hubungan dengan konsumen.
Meskipun keduanya memiliki tujuan yang sama, yaitu meningkatkan eksposur…

Efek Moderasi Sensitivitas Harga antara Determinan yang Dirasakan dan Minat Beli Produk UMKM Hasil Budidaya Rumput Laut: Konsumen Provinsi Sulawesi Barat
Secara khusus, penelitian ini mencoba menggunakan faktor yang signifikan yaitu “Persepsi
sensivitas harga”, sebagai variabel moderasi untuk mengkaji lebih lanjut niat konsumen, bagaimana faktor ini memoderasi hubungan antara persepsi determinan…

Green Accounting Terhadap Kinerja Keuangan Dengan Environmental Performance Sebagai Variabel Intervening
Penelitian ini berfokus pada implementasi akuntansi lingkungan di perusahaan, yang mewajibkan pelaporan kinerja lingkungan melalui saluran seperti laporan tahunan, sustainability report, website, atau pengungkapan sukarela lainnya. Tujuan penelitian…

Peningkatan Kinerja Perusahaan Melalui Praktik Green Supply Chain Management
Manajemen Rantai Pasokan Hijau menjadi terobosan baru, didorong oleh inovasi dalam
teknologi ramah lingkungan yang terbukti hemat biaya. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menguji dampak eco design, green manufacturing, green purchasing,…

Pengaruh Pengembangan Karir Budaya Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai
Penelitian ini bertujuan untuk menguji, mengkaji dan menganalisis pengaruh pengembangan karir, budaya kerja dan kompensasi terhadap kinerja pegawai sekretariat daerah. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 64 responden, sedangkan teknik pengambilan…

Peran Trust Dalam Memediasi Antara Viral Marketing dan Celebrity Endorse Terhadap Purchase Decision Pada Produk Ms. Glow (Studi Kasus di Shopee JUSTMSGLOW)
Penelitian dengan tujuan untuk mengetahui peran Trust sebagai mediasi pengaruh Viral marketing dan Celebrity endorser terhadap purchase decision pada produk Ms. Glow Di toko online Shopee JUSTMSGLOW. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif,…
View all 22 items

Collection Tree