Vol. 3 No. 1 (2023)

Dublin Core

Title

Vol. 3 No. 1 (2023)

Collection Items

Pengembangan Alat Ukur Kinerja Organisasi Berbasis Sistem Kompleks
Studi ini bertujuan untuk mengembangkan instrumen untuk menilai faktor organisasi yang mendukung dan meningkatkan kapasitas adaptif dalam sistem yang kompleks. Studi ini akan mengatasi masalah kapasitas adaptif dalam sistem yang kompleks dari…

Evaluasi Proyek R&D Dalam Utilitas Teratur: Kasus Utilitas Transmisi Daya
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan model pemilihan proyek R&D berdasarkan pendekatan holistik yang selaras dengan strategi, tujuan utilitas, dan kondisi pasar di sektor transmisi listrik. Pada saat yang sama, ini…

Strategi Pertumbuhan Internasional Untuk Usaha Kecil Dan Menengah
Strategi pertumbuhan internasional menjadi semakin penting bagi UKM dalam rangka manikkan daya saing dan memperluas pasar di era globalisasi. UKM yang ingin memulai ekspansi internasional harus mempertimbangkan beberapa faktor kunci, seperti memilih…

Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware
Isu mengenai lingkungan hidup menjadi masalah pada masyarakat luas dan mengakibatkan berubahnya preferensi konsumen menjadi lebih cenderung menggunakan produk yang ramah lingkungan.
Hal ini menjadi peluang bagi perusahaan untuk membuat produk ramah…

Manajemen Hubungan Sekolah Islam Berbasis Boarding School Dengan Masyarakat Dalam Penyelenggaraan Pendidikan
Pondok pesantren telah membuktikan eksistensi dan kiprahnya menjadi dinamisator dalam setiap proses perjuangan dan pembangunan bangsa. Kiprahnya tidak hanya sebatas sebagai lembaga pendidikan saja, namun juga merupakan lembaga sosial, lembaga…

SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENGENDALIAN PIUTANG DAGANG BERBASIS WEB
Sistem informasi akuntansi merupakan salah satu sistem yang dipakai guna mengumpulkan, simpan dan melakukan mengolah data-data keuangan digunakan oleh pimpinan sebuah perusahaan dalam hal pengambilan keputusan. Piutang dagang juga berpengaruh dalam…

PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE MARTIN DI KOTA KLATEN
Penelitian ini mengkaji model empiris: Pengaruh media sosial dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk sophie martin di kota Klaten. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian survey, data yang dikumpulkan yaitu data sekunder dan data…

Manajemen Alumni Sebagai Strategi Marketing Perguruan Tinggi
Bagi sebuah perguruan tinggi alumni merupakan produk inti yang dihasilkan. Baik buruknya perguruan tinggi tersebut salah satunya bisa dilihat dari bagaimana kualitas dan kuantitas alumni tersebut.
alumni sebagai salah satu stakeholders perguruan…

Pemanfaatan Starategi Bisnis Omnichannel Marketing pada UMKM Kabupaten OKU Timur
Perkembangan teknologi yang semakin pesat menyebabkan selera konsumen berubah. Dengan adanya kemajuan pada bidang digitalisasi mendorong konsumen untuk berperilaku serba instan. Hal tersebut membuka peluang bagi UMKM dalam hal memperluas pemasaran…

Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Daerah Pada Sektor Pariwisata Di Provinsi Nusa Tenggara Barat 2013 -2022
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi penerimaan daerah pada sektor pariwisata di Provinsi Nusa Tenggara Barat tahun 2012-2013. maka kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini yaitu: Tingkat jumlah…
View all 13 items

Collection Tree