Vol. 4 No. 1 (2024)

Dublin Core

Title

Vol. 4 No. 1 (2024)

Collection Items

ANALISA LAPORAN KEUANGAN DALAM EFEKTIVITAS PENILAIAN PERMOHONAN KREDIT (STUDI KASUS PADA BANK MAYAPADA KANTOR FUNGSIONAL WAYHALIM)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa baik Kantor Fungsional Bank Mayapada Wayhalim mengevaluasi permohonan kredit dengan menelaah laporan keuangan. Dalam
penelitian ini, metode kuantitatif dipadukan dengan metode penelitian…

IMPROVING ORGANIZATIONAL PERFORMANCE THROUGH ENVIRONMENTAL PASSION AND ENVIRONMENTAL PERFORMANCE
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan model penelitian empiris dalam meningkatkan kinerja organisasi. Model konseptual diusulkan berdasarkan Green Human Resource
Management, Environmental Passion dan Environmental Performance.…

DAMPAK ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT PEMBELIAN MAKANAN MENGGUNAKAN GO-FOOD DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui dampak electronic word of mouth terhadap minta pembelian makanan menggunakan Go-Food dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang…

MENGAPA PARA NETIZEN MEMUTUSKAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC? PENGARUH INFLUENCER, LIVE STREAMING DAN PROGRAM FLASH SALE
Abstrak Industri kecantikan secara keseluruhan mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun. Kemampuan kritis memerlukan suatu produk atau jasa tertentu agar mampu memahami keberadaan dirinya secara utuh. Produk perawatan kulit merupakan barang…

Pengaruh Delegasi, Otoritas, Tanggung Jawab Terhadap Kinerja Pegawai
Kinerja pegawai memegang peran penting dalam kesuksesan dan keberlanjutan perusahaan. Manajemen yang efektif dari karyawan adalah kunci untuk mencapai tujuan organisasi, dan faktor-faktor yang memengaruhi kinerja pegawai telah menjadi perhatian utama…

PENGARUH FLASH SALE, WEBSITE QUALITY DAN PROMOSI GRATIS ONGKIR TERHADAP IMPULSE BUYING DI MARKETPLACE ONLINE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Shopee di STIE STEKOM KARTASURA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh flash sale, web quality dan promosi gratis ongkos kirim terhadap pembelian impulsif di online shopee marketplace. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan…

Peran Bank Syariah Indonesia (BSI) Dalam Mendorong Pertumbuhan Industri Halal Di Indonesia
Indonesia merupakan Negara dengan peringkat ke 4 industri halal di dunia dengan mayoritas penduduk muslim dinilai masih kurang maksimal dalam mengelola pertumbuhan industri halal dibanding Negara lainnya dalam berbagai sektor. Penelitian ini…

PENGARUH E-COMMERCE DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK BERWIRAUSAHA
Kewirausahaan sering dianggap sebagai strategi yang memungkinkan untuk menyediakan lapangan pekerjaan. Meskipun demikian, banyak orang yang takut untuk mendirikan perusahaan mereka sendiri karena ragu-ragu. Untungnya, kemajuan teknologi, terutama…

INVESTIGASI FAKTOR-FAKTOR KUNCI YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA BRAND SCARLETT WHITENING
Penelitian ini memiliki tujuan guna menganalisa viral marketing, celebrity endorser, serta inovasi produk terhadap keputusan pembelian pelanggan pada brand Scarlett Whitening. Jumlah populasi pada penelitian ini sejumlah 100 responden yang berada di…

Inovasi Bisnis Pariwisata Indonesia Pasca Pandemi COVID-19
Industri pariwisata memiliki peran penting dalam pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat internasional maupun nasional. Namun, pandemi COVID-19 telah menyebabkan krisis global yang melanda sektor pariwisata di seluruh dunia, termasuk Indonesia.…
View all 27 items

Collection Tree