Vol 5 No 1 (2024): Agustus
Dublin Core
Title
Vol 5 No 1 (2024): Agustus
            Source
https://just-si.ub.ac.id/index.php/just-si/issue/view/11
            Publisher
Universitas Brawijaya
            Date
Agustus 2024
            Contributor
Fajar bagus W
            Format
PDF
            Language
Indonesia
            Type
Text
            Collection Items
ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT DAN PERILAKU PENGGUNAAN CHATGPTPADA MAHASISWA MENGGUNAKAN MODEL UTAUT2 TERMODIFIKASI
                ChatGPTyang diluncurkanoleh  OpenAI  pada  November  2022,  mengalami  peningkatan pengguna yang signifikan. Sebagai model generatif, ChatGPT memudahkan penghasilan teks berdasarkan input pengguna, menawarkan manfaat potensial bagi mahasiswa dalam…            
                    ANALISIS FAKTOR MINAT ADOPSI LAYANAN PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD PADA PELAKU UMKM FOOD&BEVERAGEMENGGUNAKAN KERANGKA TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERMODIFIKASI
                EraNew Normal sejak pandemi COVID-19 melanda menjadi  salah satus faktor terbentuknya perilaku  pembatasan  (social  distancing). Perubahan  pola  konsumsi  konsumen  dan  pola transaksi secara onlineyang berlaku sejak masa pandemi menjadi hal yang…            
                    ANALISIS SENTIMEN KEBIJAKAN EKSPOR PASIR LAUT PADA SOSIAL MEDIA TWITTER MENGGUNAKAN ALGORITMA SUPPORT VECTOR MACHINE
                Larangan  ekspor  pasir  laut  sudah  diterapkan  di  Indonesia  sejak  2003  melalui  Surat Keputusan  Menperindag  No  117/MPP/Kep/2/2003  tentang  Penghentian  Sementara  Ekspor Pasir  Laut.  Pada  15  Mei  2023,  Presiden  Joko  Widodo  melalui …            
                    IMPLEMENTASI METODE TEXTRANK DAN NAMED ENTITY RECOGNITION UNTUK EKSTRAKSI KATA KUNCI PADA MEDIA ONLINE BERITA
                Kata  kunci adalah bagianpenting  untuk  memahami  isi  berita  secara  singkat  dan  mendukung indeksasi  serta  pencarian,  proses  identifikasi  kata  kunci  yang  efisien  dan  akurat  sering  kali menjadi   tantangan   dalam   pengelolaan  …            
                    PENGARUH ATRIBUT BRAND AMBASSADORTERHADAP MINAT BELI DALAM PROMOTIONMEDIA SOSIAL TIKTOK YANG DIMEDIASI KARAKTERISTIK (STUDI KASUS : BOY GROUPEXO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SCARLETT WHITENING)
                Dalam  menghadapi  era  persaingan  bisnis  yang  semakin  ketat,  perusahaan  dituntut  untuk  mengatasi tantangan  dengan  terus  berinovasi  dan  merancang  strategi  pemasaran  yang  efektif.  Fenomena  media sosial,  khususnya  TikTok,  menjadi …            
                    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO USEPADA APLIKASI TOKOPEDIA MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL(TAM) TERMODIFIKASI
                Perkembangan teknologi digital dan internet telah membawa perubahan mendalam dalam cara masyarakat berbelanja, menjadikan e-commerce sebagai bagian integral dari kehidupan sehari-hari. Di Indonesia, meskipun e-commercemengalami pertumbuhan, beberapa…            
                    