VOL 2 NO 1 2021

Dublin Core

Title

VOL 2 NO 1 2021

Collection Items

Peranan E Commerce Berbasis Website Terhadap Pemasaran<br /><br />
Dan Penjualan Bulu Mata Untuk Meningkatkan Daya Saing<br /><br />
(Studi kasus: PT. Best Lady Bulu Mata Purbalingga)
PT. Best Lady merupakan perusahaan industri yang bergerak di bidang produksi dan
penjualan bulu mata tiruan. Salah satu strategi untuk meningkatkan daya saing adalah
menggunakan media pemasaran yang tepat yang menggabungkan antara media
pemasaran…

Determinan Minat Mahasiswa Ekonomi Menggunakan Aplikasi<br /><br />
Marketplace Dalam Bertransaksi E-Commerce
berbagai kemudahan dalam penggunaannya dengan memberikan fitur-fitur pada website atau
aplikasi. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan menganalisis
pengaruh risiko, harapan kinerja, kemudahan, pengaruh sosial, kondisi…

PENGARUH STRATEGI REKRUTMEN, SELEKSI DAN<br /><br />
PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN<br /><br />
PDAM
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan mengetahui pengaruh rekrutmen,
seleksi dan pengembangan karir, terhadap kinerja karyawan. Metode penelitian yang
digunakan adalah penelitian dengan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan
analisis…

ANALISIS METODE ACTIVITY BASED MANAGEMENT DALAM<br /><br />
UPAYA MENINGKATKAN EFISIENSI BIAYA PRODUKSI PADA<br /><br />
PG. MOJOPANGGUNG
Manajemen PG. Modjopanggung memiliki tantangan untuk meningkatkan produksi
perusahaan dan menyediakan produk yang berkualitas dan dapat memenuhi harapan
konsumen tetapi dengan biaya produksi seefisien mungkin dengan menerapkan metode
Activity…

ANALISIS PERKEMBANGAN EKSPOR IMPOR<br /><br />
KOMODITAS BARANG EKONOMI KREATIF JAWA TENGAH<br /><br />
2016-2020
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perkembangan ekspor dan impor komoditas
barang ekonomi kreatif Provinsi Jawa Tengah melalui indikator nilai ekspor, impor,
neraca dan rasio perdagangan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian…

IMPLEMENTASI LOYALITAS PELANGGAN DI CV MEGARIZHO PUPUK<br /><br />
ORGANIK CAIR SEMARANG
Penelitian ini berfokus tentang bagaimana citra merek dan kualitas pelayanan yang
dikaitkan dengan loyalitas pelanggan melalui nilai yang diterima pelanggan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas
pelayanan…

PENGARUH KOMPETENSI DIGITAL DAN KETERIKATAN<br /><br />
SDM TERHADAP KINERJA DISPERMADES PROVINSI JAWA<br /><br />
TENGAH
Dalam kondisi yang mengharuskan pegawai untuk melakukan work from home,
pemanfaatan teknologi informasi merupakan salah satu solusi guna akan mempermudah
pekerjaan dan hubungan sosial serta koordinasi antar masing-masing pegawai melalui
remote…

PERAN FEE AUDIT DALAM HUBUNGAN INTERPERSONAL<br /><br />
DAN AUDIT TENURE TERHADAP KUALITAS AUDIT
Masalah baru-baru ini tentang penurunan independensi auditor yang terjadi karena
hubungan yang terlalu dekat antara auditor dan manajemen puncak perusahaan. Tujuan
penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh relasi…

ANALISIS PENGARUH CEO HUBRIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa apakah ada pengaruh antara CEO Hubris
terhadap Kinerja Perusahaan yang diperkuat oleh interaksi dari CEO Tenure (CET),
CEO Ownership (COW), Independent Commissiner Ratio (ICR) dan Commissioner
Board Size…

Peran Worklife Balance dan Motivasi Ekstrinstik Terhadap Kinerja<br /><br />
Karyawan Perempuan
Penelitian ini berfokus pada bagaimana gaya hidup dengan Motivasi Ekstrinsik
dikaitkan dengan kinerja karyawan perempuan. Tujuan penelitian adalah untuk
mengetahui pengaruh Keseimbangan Kehidupan Kerja dan Motivasi Ekstrinsik
terhadap Kinerja…
View all 58 items

Collection Tree