VOL 4 NO 1 2024

Dublin Core

Title

VOL 4 NO 1 2024

Collection Items

PENGARUH PEMBERIAN DANA PENGEMBANGAN, BUSINESS COACHING, DAN MARKETING TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PESERTA P2MW
Kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) melalui Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) diluncurkan oleh Kemendikbudristek untuk menyiapkan mahasiswa menghadapi dunia kerja dan memperkuat ekosistem kewirausahaan dengan mendanai proposal…

PENGARUH DISKON, E-WOM DAN GENDER TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK KULINER SECARA ONLINE PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS PGRI WIRANEGARA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan dari variabel diskon, e-WOM, dan gender terhadap Pembelian Impulsif Produk Kuliner Secara Online Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas PGRI…

TEKNOLOGI INFORMASI DAN PERTUMBUHAN UMKM: SEBUAH PENELITIAN AWAL
Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh Teknologi Informasi terhadap pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Palembang. Melalui metode kualitatif dan studi pustaka terhadap 11 artikel jurnal, ditemukan bahwa Teknologi Informasi…

PENGARUH KEPERCAYAAN, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR BKK PURWOKERTO KANTOR CABANG TAMBAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih mendalam berkaitan dengan : Kepercayaan, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan nasabah. Kepuasan nasabah menjadi hal yang sangat urgent terlebih untuk lembaga keuangan ( perbankan ).…

PENGARUH LITERASI KEWIRAUSAHAAN, LITERASI KEUANGAN, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MOTIVASI BERWIRAUSAHA MELALUI MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS PGRI WIRANEGARA
Kewirausahaan menjadi kunci dalam menciptakan inovasi dan lapangan kerja yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi suatu negara. dimana setiap periode angka pengangguaran mengalami peningkatan. Oleh karena itu,untuk mengurangi tingkat pengangguran…

RELEVANSI INFORMASI KINERJA KEUANGAN TERHADAP RESPON INVESTOR PADA PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMEN NON-PRIMER DI INDONESIA
Isu penurunan relavansi informasi akuntansi secara internasional yaitu untuk mengukur kebermanfaatan informasi akuntansi terutama yang bersumber dari laporan keuangan adalah topik yang perlu diperhatikan di Indonesia. Perhatian tersebut didasarkan…

Pengaruh Kemudahan Mengakses E-Commerce Dan Pembayaran Digital Terhadap Perilaku Konsumtif Remaja Generasi Z di Kelurahan Grati Tunon Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun simultan dari variabel kemudahan mengakses e-commerce (X1) dan pembayaran digital (X2) terhadap perilaku konsumtif (Y) remaja Generasi Z Kelurahan Grati Tunon Kecamatan Grati…

Perilaku Nasabah di Era Digital: Analisis Faktor-Faktor yang Mendorong Penggunaan Electronic Banking (E-Banking)
Penelitian ini mengkaji pengaruh pengetahuan layanan, jaminan keamanan, kualitas koneksi internet, dan kemampuan bertransaksi terhadap minat nasabah dalam menggunakan e-banking di PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, Cabang Pekalongan. Meskipun jumlah…

Analisis CSR Disclosure, Green Innovation dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan
Firm value (nilai perusahaan) merupakan dasar penentu bagi calon investor karena nilai perusahaan akan mencerminkan keadaan perusahaan. . Penting bagi investor untuk berfokus pada nilai perusahaan karena hal inilah yang menjadi tujuan investor…

PENGARUH TRANSAKSI DIGITAL PADA PENJUALAN KOPI ABIQU KOTA PALEMBANG
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh penerapan transaksi digital pada penjualan kopi serta mengevaluasi faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas transaksi digital tersebut. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian…
View all 29 items

Collection Tree